Mengasah Imajinasi Dan Kreatifitas Anak di Playground Dunia Mainan Bandung

Alun-alun Bandung dan sekitarnya kini kian menjadi salah satu kawasan yang ramai dikunjungi wargi Bandung. Kuliner, hiburan dan tentu saja pusat perbelanjaan. Untuk anda yang berencana menghabiskan waktu bersama si buah hati Jejak Akhi akan sedikit share tempat bermain yang akan membuat anak anda kegirangan setelah lelahnya menemani berbelanja.

Mengasah imajinasi dan kreatifitas anak di Dunia Mainan Bandung
Playground Dunia Mainan tampak dari depan

Tahukah anda bahwa bermain di playground ternyata banyak manffatnya lho baik untuk orangtua maupun si buah hati. Baik dari aspek kognitif, motorik, sosial maupun emosinya.

Saat bermain playground, anak akan belajar bekerjasama dengan orang lain, melatih kekuatan fisik, belajar menjaga diri, menjaga keseimbangan, meningkatkan kepercayaan diri dan tentunya akan mengasah imajinasi dan kreatifitas anak karena anak akan belajar menemukan bagaimana cara memainkan setiap bagian-bagian rintangan yang ada di playground hingga sukses mencapai tujuan akhir.



Mengasah imajinasi dan kreatifitas anak di Dunia Mainan Bandung
Bermain Flying Fox didalam playground Dunia Mainan

Terletak di Jalan Dalem Kaum kota Bandung anda pasti sudah tidak asing dengan toko sepatu Dunia Sepatu. Disana menjual berbagai jenis dan brand sepatu maupun sandal anak hingga dewasa. Naik ke lantai 3 Anda akan menjumpai arena playground untuk anak. Ya, Dunia Mainan.

Baca juga : Pentingnya "Cilukba" bagi tumbuh kembang bayi

Dunia Mainan ini dulunya adalah toko mainan yang merupakan satu grup dengan Dunia Sepatu. Berbagai macam mainan dari yang murah hingga yang  terbilang cukup mahal dijual disini. Namun sayang kini hanya timggal area playground-nya saja yang masih bertahan.

Jejak Akhi akan review sedikit tentang Dunia Mainan ini. Saat kita masuk lantai 3 ini seperti sudah kurang terawat. Kurang tertata dan agak berantakan. Dilantai 3 ini selain arena playground tepat didepannya terdapat meja-meja dan kursi-kursi seperti di foodcourt yang terdapat juga disana kantin, hanya satu stand penjual makanan.

Untuk dapat memasuki arena playground di Dunia Mainan Anda diharuskan membeli tiket sebesar :

Rp. 20.000,- untuk 30 menit
Rp. 25.000,- untuk 1 jam
Rp. 30.000,- untuk 2 jam

Setiap anak yang masuk arena playground di Dunia Mainan hanya dapat didampingi satu orang pendamping per anak. Untuk pendamping tidak dikenakan biaya tambahan. Jangan lupa memakai kaos kaki jika hendak bermain kesini. Jika Anda tidak membawa kaos kaki sendiri  maka Anda dapat membeli di kasir seharga Rp. 6.000,-.

Mengasah imajinasi dan kreatifitas anak di Dunia Mainan Bandung
Sambil menunggu anak bermain orangtua bisa berfoto diluar arena playground

Untuk jenis permainannya banyak sekali, yang pasti anak-anak dijamin betah deh. Bermain yang bermaanfaat di Dunia Mainan Bandung. Anak riang ibu senang, karena bisa sekalian menambah koleksi sepatu dan sandal juga. Itulah sedikit review dari Jejak Akhi tentang wisata anak yang dapat mengasah imajinasi dan kreatifitas anak di Dunia Mainan Bandung. Semoga bermanfat dan menjadi salah satu pilihan anda menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Salam Jejak Akhi 😊



Dunia Mainan

Alamat : Jl. Dalem Kaum No.39, Balonggede, Regol, Kota Bandung (Lantai 3 Dunia Sepatu).

Jejak Akhi
Jejak Akhi Sorang Ibu rumah tangga yang hobi menulis

Post a Comment for "Mengasah Imajinasi Dan Kreatifitas Anak di Playground Dunia Mainan Bandung"