Review Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Penampilan memang sudah menjadi hal yang utama khususnya bagi perempuan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki benar-benar diperhatikan dengan ekstra. Area wajah salah satunya.

Mendapatkan wajah yang mulus merupakan idaman semua perempuan. Namun itu tidaklah mudah. Banyaknya permasalahan yang sering muncul di area muka ini menjadi tantangan bagi para perempuan untuk terus mencari solusi masalah wajah yang dialaminya.

Review Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Wajah kering, minyak berlebih, jerawat, komedo hitam, komedo putih, kusam, dan pori-pori besar adalah yang sering dikeluhkan. Well, kali ini Jejak Akhi akan membahas salah satu permasalahan tersebut, yaitu pori-pori yang besar.

Beberapa brand kecantikan lokal maupun luar sudah banyak mengeluarkan produk khusus untuk mengatasi pori besar pada wajah. Salah satunya Maybelline Baby Skin Pore Eraser.

Kemasan Maybelline Baby Skin Pore Eraser


Review Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Kemsan Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini sangat simple dan lucu. Dikemas dalam box mika transparan didominasi warna hijau dan pink. Sangat menggemaskan.

Isi dan Harga Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Isi Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini 22 ml. Walau kemasannya kecil tapi bisa awet mungkin samapai 3 bulan. Karena pemakaian sedikit pun bisa meng-cover seluruh area wajah.

Harga yang dibandrol untuk Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini sekitar Rp. 89.000,-. Bisa dibilang terjangkau karena produk ini bisa awet tidak habis dalam sebulan.

Tekstur dan Aroma Maybelline Baby Skin Pore Eraser


Review Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Untuk teksturnya lembut seperti gel, mudah meresap dan tidak lengket. Ringan diaplikasikan dan tidak beraroma, jadi untuk yang kurang suka atau sensitif terhadap bau-bauan jangan khawatir karena sama sekali tidak beraroma.

Kegunaan Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Sesuai dengan namanya, Maybelline Baby Pore Eraser ini diklaim sebagai primer make up yang dapat mengecilkan pori. Pori-pori dan garis halus terlihat samar bahkan pada pemakaian pertama. Wajah terasa lembut dan ringan.

Kelebihan lainnya dari Maybelline Baby Skin Pore Eraser ini diantaranya:
  • Setelah pemakaian wajah terlihat matte dan merata.
  • Mengandung antioksidant yang dapat melembabkan kulit.
  • Fragrance free dan non-comedogenic.

Cara Pemakaian Maybelline Baby Skin Pore Eraser

Setelah mencuci muka dengan bersih, oleskan Maybelline Baby Skin Pore Eraser secara tipis pada seluruh permukaan wajah yang sudah dikeringkan sebelum memakai cream, foundation ataupun makeup rutin Anda. 

Review Jujur Setelah Menggunakan maybelline Baby Skin Pore Eraser

Saya sudah menggunakan produk ini sekitar 3 pekan tapi tidak rutin setiap hari. Hehe.
Pendapat saya pribadi pada saat pemakaian pertama wajah terlihat matte, lembut dan ringan. Pori-pori diwajah juga agak tersamarkan.

Setelah 3 pekan ini wajah saya masih terlihat porinya, namun tidak terlalu besar. Mungkin jika Anda memakainya secara rutin bisa benar-benar lebih bagus hasilnya. Tapi sejauh ini saya suka dan puas dengan produk ini.

Bagaimana dengan Anda? Berminat untuk mencobanya atau bahkan Anda sudah pernah mencobanya? Share pengalaman Anda di kolom komentar ya. Salam Jejak Akhi. 🙂

Jejak Akhi
Jejak Akhi Sorang Ibu rumah tangga yang hobi menulis

Post a Comment for "Review Maybelline Baby Skin Pore Eraser"