Mencari Buku Terbitan Lama Dengan Harga "Miring" di Bandung

Mencari Buku Terbitan Lama Dengan Harga "Miring" di Bandung- Buku adalah jendela dunia. Sejak kecil kita ditanamkan budaya membaca agar dapat membuka jendela dunia yang akan kita arungi dimasa depan. Membaca tidak hanya dilakukan oleh anak, namun membaca adalah seperti kebutuhan bahkan hingga saat senja nanti. Entah itu membaca buku cerita, buku pelajaran, majalah, koran maupun e-book di era digital ini.

Mencari Buku Lama Dengan Harga "Miring" di Bandung
Banyak pilihan buku dengan harga murah di Jalan Dewi Sartika

Di kota Bandung banyak kawasan yang menjual buku-buku baik di toko besar, ruko, pasar maupun di pinggiran jalan. Jejak AKhi kali ini akan membahas sedikit tentang salah satu tempat dimana Anda dapat membeli buku dengan murah. Bagi anda yang mencari buku-buku lama atau buku dengan harga "miring" di kawasan jalan Dewi Sartika menuju jalan Kautamaan Istri salah satunya. Banyak berjajar di sepanjang trotoar pedagang buku dari mulai buku lama hingga kini, dari buku bekas hingga baru.

Jenis buku pun bervarian, dari majalah, sastra, novel, komik, buku cerita bergambar, buku pelajaran sekolah, ensiklopedi dapat anda temukan disini tentunya dengan harga yang "miring" dari harga yang dipasarkan di toko-toko buku. Bahkan saya dapat menemukan komik saat saya masih bersekolah menengah hingga saat saya berkuliah. Bayangkan anda dapat menemukan barang yang dapat mengingatkan masa muda anda. Luar biasa, bukan?

Tapi karena disini adalah pedagang buku kaki lima maka untuk anda yang membawa kendaraan tidak disediakan lahan parkir khusus, adapun parkir disini adalah parkir liar. Jadi tetap waspada terhadap barang bawaan anda. Salam Jejak AKhi. 😊
Jejak Akhi
Jejak Akhi Sorang Ibu rumah tangga yang hobi menulis

Post a Comment for "Mencari Buku Terbitan Lama Dengan Harga "Miring" di Bandung"