Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake

Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake - Siapa yang tidak suka makan steak? Hampir semua orang menyukai steak. Steak adalah olahan daging yang dipotong tegak lurus dengan serat otot, kemudian dibakar, dioven ataupun digoreng. Lalu disajikan bersama kentang, nasi, roti atau pasta.

Steak pada umumnya diolah dari daging sapi, namun seiring perkembangan zaman bahan utama steak ini makin bervariasi. Di Indonesia sendiri selain dari daging sapi, beberapa rumah makan menyajikan steak dengan bahan utama dari daging ayam dan ikan.

Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake
Steak Waroeng Chesee Hot di Waroeng Steak and Shake

Jejak AKhi kali ini akan mengulas salah satu tempat makan yang sudah cukup dikenal masyarakat yang menu utamanya adalah steak. Ya, Waroeng Steak and Shake. Tempat makan ini sudah mempunyai banyak cabang di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Bandung.

Di Bandung sendiri Waroeng Steak and Shake mempunyai beberapa cabang. Beberapa yang pernah saya kunjungi adalah yang terletak di kawasan Banteng, Lengkong, Kopo dan Dipati Ukur. Dari beberapa tempat ini terlihat bahwa Waroeng Steak and Shake mempunyai konsep rumah makan yang sederhana namun tetap nyaman.

Menu makanan dan minuman disini cukup bervarian, namun tetap didominasi olahan steak. Untuk makanan terdiri dari steak daging sapi, daging ayam dan ikan dengan cara pengolahan di bakar dan di goreng. Penyajiannya dipadukan dengan kentang dan sayur diatas hot plate. Untuk saus biasanya disini selalu menggunakan saus mushroom yang disajikan dengan diatas steak.Namun kini tersedia juga saus cheese original dan cheese hot.

Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake
Steak Kakap di Waoeng Steak and Shake

Harga yang dibandrol pun bisa dibilang terjangkau. Pasalnya, dengan budget kurang dari Rp. 100.000,- anda sudah dapat menikmati steak atau menu yang lainnya untuk 2 porsi bersama pasangan anda. Walaupun harga yang dibandrol cukup murah tapi rasanya akan membuat anda ketagihan dan mengenyangkan. Menu andalan disini adalah Steak Waroeng yaitu steak gabungan daging sapi dan ayam yang digoreng. Jadi bagi anda yang bingung memilih steak daging ayam atau daging sapi, tapi ingin menikmati keduanya anda bisa memilih menu ini. Makanan dan suasana di Waroeng Steak and Shake ini cocok untuk berbagai usia, dari anak hingga dewasa.

Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake
Area Lesehan di Waroeng Steak and Shake Cabang Dipati Ukur Bandung

Waktu bukanya dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Saya paling suka suasana di Waroeng Steak and Shake cabang Lengkong dan Dipati Ukur karena terdapat area makan lesehan sehingga bagi yang membawa anak bayi atau balita lebih leluasa. Apalagi di cabang Dipati Ukur area lesehan tersebut terletak dibagian belakang seperti halaman belakang sehingga anak-anak bisa bebas lari-larian. Mushola di beberapa cabang yang pernah saya kunjungi sangat bersih, rapi dan nyaman. Tempat berwudhu pria dan wanita pun terpisah. Hanya satu yang menurut saya kekurangannya, yaitu tidak ada pemisahan untuk smooking area. Overall, makan disini memuaskan.

Itulah beberapa ulasan makan steak murah enak di Waroeng Steak and Shake dari Jejak AKhi. Semoga bermnfaat dan dapat menjadi salah satu masukan untuk anda berkuliner hari ini. Salam Jejak AKhi. 😊


Waroeng Steak and Shake di Bandung

Alamat :

Jl. Lengkong Kecil No.21, Paledang, Lengkong
Jl. Banteng No.14, Malabar, Lengkong
Jl. Lombok No.9, Merdeka, Sumur Bandung
Jl. kopo Cirangrang No.484, Margahayu Utara, Babakan Ciparay
Jl. Dipati Ukur No.63, Lebakgede, Coblong
Jl. Prof. Dr. Sutami No.23, Gegerkalong, Sukasari
Jl. Tamansari No.54, Tamansari, Bandung Wetan
Jejak Akhi
Jejak Akhi Sorang Ibu rumah tangga yang hobi menulis

Post a Comment for "Makan Steak Murah Enak di Waroeng Steak and Shake"